TangerangNews.com

Andre Taulany Targetkan 80 Persen Suara

| Selasa, 5 Oktober 2010 | 10:06 | Dibaca : 11344


Arsid dan Andre Stinky (tangerangnews / deddy /tangerangnews)


 
TANGERANGNEWS-Andre Taulany calon wakil wali kota Tangsel yang mendampingi Arsid pada Pemilukada Tangsel 2011-2016 yang dijadwalkan akan melakukan pemungutan suara pada 13 November 2010 ini, mentargetkan suara sebanyak 80 persen.

“Target saya menang. Suara yang akan saya dapatkan terutama dari pemilih pemula atau anak remaja sekitar 80%,” ujar Andre saat ditemui TangerangNews.com, pagi ini.
 
Andre menyatakan, angka tersebut bukanlah sekedar target. Namun, kata dia, itu semua adalah hitung-hitungan matematis yang sudah dilakukan tim dan hasil sosialisasi yang dilakukannya. “Itu bukan angka yang berlebih. Itu adalah hitungan kami,” ujar Andre.
 
Dikisahkan Andre, majunya dia sebagai kandidat dalam Pemilukada Tangsel ini mendampingi Arsid lebih disebabkan keingianannya membangun Tangsel. “Saya sebelumnya agak bingung, bagaimana saya harus berangkat mencalonkan diri. Namun, setelah ada pertemuan dengan Pak Arsid, saya bersyukur. Mungkin ini lah yang namanya jodoh,” tutur Andre.
 
Andre pun mengaku siap melakukan kunjungan setiap hari-nya meskipun dirinya harus membagi waktu dengan kegiatan shooting-nya. “Ya memang harus begitu,” katanya. (dira)