TangerangNews.com

Mulai Hari Ini KAI Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi Kembali dengan, Ada Diskon 76%

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 September 2021 | 13:10 | Dibaca : 1168


Suasana Bandara Soekarno Hatta. (TangerangNews / Afina Fatharani)


TANGERANGNEWS.com-PT Railink mengoperasikan kembali KAI Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang mulai hari ini dengan memberikan tarif promo.

Sebelumnya, operasional KAI Bandara Soekarno-Hatta berhenti sejak tanggal 21 Juli-31 Agustus 2021 karena pandemi COVID-19.

“KAI Bandara Railink telah berhenti operasi selama kurang lebih 1,5 bulan, dan mulai tanggal 1 September 2021. Kami siap beroperasional kembali," ungkap Anggoro Triwibowo selaku Plt Direktur Utama PT Railink, Rabu 1 September 2021.

Beroperasinya kembali KAI Bandara Soekarno-Hatta terhitung mulai 1 September 2021 ini akan disertai tarif promo khusus HUT PT KAI dan HUT PT Railink dengan diskon 76%.

#GOOGLE_ADS#

Berkut tarif perjalanan di sejumlah stasiun:

KAI Bandara Soekarno-Hatta akan beroperasi sebanyak 20 perjalanan dalam 1 hari yaitu mulai pukul 05:37 wib sampai dengan pukul 18:49 WIB.

 

“Kami berharap beroperasinya kembali KAI Bandara PT Railink dengan tarif promo ini dapat meningkatkan antusias masyarakat terhadap transportasi umum sebagai penunjang untuk melakukan mobilitas sehari-hari, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Anggoro.