TangerangNews.com

Alif Siswa SDN 1 Tangerang Dapat Hadiah Primagama

| Selasa, 19 Oktober 2010 | 12:19 | Dibaca : 80043


Alif siswa SDN Tangerang dapat hadiah dari Primagama (ist / ist)



TANGERANGNEWS-Pemberian Hadiah Undian pada hari Senin 18 oktober 2010, bertempat di Primagama Cabang Sangiang City Mall berlangsung semarak. Hadiah yang diberikan berupa netbook advan, TV Flat LG 21’, dan Handphone Genggam masing-masing satu buah yang diberikan kepada 3 orang siswa yang terpilih.
 
Pengundian disaksikan oleh perwakilan siswa mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA serta para Instruktur Smart dan seluruh staf Primagama Sangiang City Mall.
Untuk pengundian pertama dilakukan oleh salah satu siswa kelas 6 SD dengan hadiah berupa ponsel online dan hadiah tersebut jatuh ke tangan Alif Rafi N. siswa kelas 5 dari SDN 1 Tangerang.
 
Pengundian ke-2 dan ke-3 berupa TV Flat LG 21’ dan Netbook Advan dilakukan oleh salah satu siswa kelas 9 SMP dan 10 SMA. Hadiah tersebut diraih oleh Adryan Ibnu Fiqih kelas 9 dari SMP 2 Tangerang dan Dimas Prasetya siswa kelas 6 dari SDN Periuk 3 Tangerang. Iwan Kartaman selaku kepala cabang menerangkan bahwa undian ini dibuat dalam rangka promosi serta membantu siswa dalam proses pembelajaran dengan multimedia sehingga siswa dapat dengan mudah mengakses internet.

 Selain itu, Primagama Sangiang City Mall mempunyai program Belajar Online 24 jam bagi siswa dengan cara mengakses www.primagamaplus.com secara gratis.

Program tersebut merupakan sarana belajar siswa dalam mengukur kemampuan akademiknya melalui fitur berupa tryoutonline.  Hasil dari tryout tersebut dapat diketahui pada hari itu juga dengan peringkatnya mulai dari tingkat Kota/kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional. (rilis)