TangerangNews.com

Irwan Tewas Tergencet di Bandara

| Rabu, 27 Oktober 2010 | 17:15 | Dibaca : 11096


Ilustrasi orban tewas. (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS-Muhammad Irwan,38, warga Sukmajaya, No.71 RT2/13, Depok, Jawa Barat yang juga karyawan PT Roda Mas Wirasakti tewas tergencet mobil box di gedung Aerowisata Catering Service (ACS) Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Informasi yang dihimpun,  peristiwa nahas Irwan tewas sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (27/10/2010).

"Saat itu korban akan memasukkan barang-barang ke dalam sebuah mobil boks. Tiba-tiba mobil boks tersebut mundur dengan kencang dan langsung menggencet korban," kata Dori, rekan kerja korban.

Dori mengatakan, korban langsung tewas seketika. Dari hidung dan bagian perutnya, keluar darah. "Jenazah korban dibawa ke Bagian Kesehatan Pelabuan Bandara Soetta. Selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum," ujar Dori.

Menurut Dori, sopir mobil boks tersebut langsung melarikan diri. Hingga saat ini polisi masih melakukan pengejaran. "Dia (sopir mobil boks) bukan yang biasanya. Dia kayaknya belum berpengalaman nyopir," ungkap Dori.

Dori menjelaskan, PT Roda Mas Wirasakti merupakan rekanan kerja PT Garuda Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang sales on board atau penjual souvenir di dalam pesawat. "Keluarga korban, termasuk istrinya, sudah datang menengok jenazah korban," tutur Dori.
 
Sementara itu, Kapolres Metro Bandara Soetta Kombes Pol Tornagogo Sihombing saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. (dira)