TangerangNews.com

Membahayakan! Kabel Menjuntai di Gondrong Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 5 November 2021 | 14:50 | Dibaca : 2269


Sejumlah kabel terlihat menjuntai di Jalan H Mansyur dekat Portal Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat 5 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Sejumlah kabel terlihat menjuntai di Jalan H Mansyur dekat Portal Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat 5 November 2021.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, kabel-kabel tersebut tampak acak-acakan. Hanya dirapikan warga dengan diikat tali plastik.

Selain itu, kabel yang menjuntai ke bawah ditandai dengan pot tanaman agar para pengendara yang melintas tetap berhati-hati.

Menurut warga, Ahmad, kabel tersebut menjuntai sudah lama. Terkesan dibiarkan begitu saja, padahal berada di tepat di tengah persimpangan jalan sehingga menganggu pengendara.

Ahmad berharap, kabel-kabel tersebut bisa dirapikan oleh pihak terkait. "Ya harus bisa dibereskan secepatnya karena ini bahaya, apalagi musim hujan," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Saat dikonfirmasi, Camat Cipondoh Rizal Ridolloh mengaku tidak mengetahui kabel yang menjuntai tersebut apakah jaringan PLN atau internet.

"Sudah dilaporakan ke Telkom tapi tidak ngaku, dan PLN juga tidak ngaku," tuturnya.

Camat menyebut, kabel-kabel ini menjuntai karena diduga kerap terkena mobil yang melintas. "Infonya sering kena mobil kontainer," ungkapnya.

Pihaknya tetap berupaya mengkoordinasikan ke pihak terkait agar kabel-kabel menjuntai ini segera mendapat penanganan.