TangerangNews.com

Ketua KNPI Kota Tangerang Terpilih Diharap Bisa Menjadikan Pemuda Revolusioner

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 November 2021 | 16:27 | Dibaca : 464


Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengharapkan terpilihnya Yudhistira sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang periode 2021-2024 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X bisa membawa organisasi pemuda ini menjadi lebih baik.

"Semoga ke depannya mampu membawa pemuda yang lebih baik, pemuda yang revolusioner dalam menghadapi tantangan zaman," ujarnya, Rabu 17 November 2021.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, Musda menjadi ajang para pemuda-pemuda Kota Tangerang diuji dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila, musyawarah untuk mufakat. 

"Siapapun yang menang, siapapun yang terpilih ini bisa membawa kebaikan untuk pemuda-pemuda di Kota Tangerang," ucapnya.

Gatot berharap ketua terpilih mampu memimpin serta akan membawa KNPI ataupun pemuda pada umumnya, pemuda yang progresif revolusioner dalam menghadapi tantangan zaman.

Gatot juga meminta pascaperhelatan Musda, jangan ada menimbulkan perpecahan dan tetap menjaga persatuan.

#GOOGLE_ADS#

"Semangat pemuda terus berkarya terus berjuang. Ikut terlibat andil dalam pembangunan di Kota Tangerang, itulah pemuda yang revolusioner," tegasnya.

Ia juga meminta kepada KNPI Kota Tangerang untuk berkiprah yang lebih nyata dan dapat dirasakan kehadiran serta manfaatnya secara langsung di tengah-tengah masyarakat. Terutama masyarakat awam ditingkatkan dan terus berbuat serta berkarya untuk Kota Tangerang.

"Terus jaga persatuan, jaga semangat gotong royong, implementasikan nilai-nilai Pancasila," tutup pria almamater Universitas Bung Karno ini. 

Diketahui, DPD KNPI Kota Tangerang telah menyelenggarakan Musda Ke-X Tahun 2021, pada 12 dan 13 November dengan agenda pemilihan ketua periode 2021-2024.

Adapun dalam Musda tersebut, Yudhistira terpilih menjadi ketua dengan perolehan 30 suara, sedangkan Ismail hanya memperoleh 22 suara.