TangerangNews.com

Tingkatkan Sistem Pendidikan, Universitas Pramita Indonesia Berkolaborasi dengan 6 Institusi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Desember 2021 | 14:30 | Dibaca : 658


Nota kesepahaman dan perjajian kerjasama Universitas Pramita Indonesia. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Universitas Pramita Indonesia melakukan kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Hal ini sebagai upaya dalam meningkatkan sistem pendidikan di tingkat perguruan tinggi serta mendukung program Merdeka Belajar, Kampus Merdeka.

Kerja sama ini dilakukan dengan enam institusi sekaligus diantaranya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Banten, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Badan Narkotika Nasional (BNN), Universitas Buddhi Dharma (UBD), Lembaga Pemeriksaan Halal Quality Syariah, dan Bens Radio. Dikukuhkan melalui penandatanganan MoU pada Kamis, 2 Desember 2021.

“Kami berharap kerja sama dengan berbagai institusi ini dapat bersifat konstruktif, saling meningkatkan kemampuan, serta berkolaborasi dengan baik untuk membangun Universitas Pramita Indonesia menjadi semakin bermutu,” ungkap Rektor Universitas Pramita Indonesia H M Arifin Daulay.

Menurutnya, banyak hal-hal yang dapat dipelajari bersama seluruh institusi tersebut sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh para mahasiswa.

#GOOGLE_ADS#

Dr Temmy Setiawan, Wakil Rektor Hubungan dan Kerja Sama Universitas Pramita Indonesia menyatakan kolaborasi dalam era Merdeka Belajar Kampus Merdeka ini bisa membuat berbagai program sinergitas seperti melakukan konferensi bersama, kegiatan CSR, pendampingan broadcasting, ataupun seminar dengan sumber daya masing-masing untuk saling melengkapi.

"Kolaborasi dan kerja sama akan terus dilakukan sebagai bentuk dedikasi kami terhadap Tridharma Perguruan Tinggi, pekan depan kami akan melakukan penandatanganan MoU dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)" ujar Temmy.