TangerangNews.com

Tersengat Listrik, Teknisi AC Tewas saat Bekerja di BSD Serpong

Rachman Deniansyah | Kamis, 16 Desember 2021 | 17:17 | Dibaca : 789


Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNEWS.com-Seorang teknisi dinyatakan meninggal saat bekerja memperbaiki air conditioner (AC) di salah satu rumah di kawasan Perumahan The Green BSD, Cluster Belagio, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 15 Desember 2021. 

Teknisi yang diketahui berinisial B itu, diduga tewas akibat tersengat listrik saat bekerja. 

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto saat dikonfirmasi awak media, Kamis, 16 Desember 2021. 

"Betul, korban berinisial B, usianya sekitar 44 tahun yang saat itu sedang memperbaiki AC di salah satu rumah warga," ungkap Joko.

#GOOGLE_ADS#

Saat kejadian, kata Joko, korban baru saja menaiki plafon rumah untuk memeriksa kondisi AC. Namun tiba-tiba, saat diajak komunikasi oleh rekan kerjanya, korban tak memberikan respons apapun. 

"Korban naik ke plafon rumah untuk mengecek slang meteran listrik rumah yang turun. Saat temannya melakukan pengecekan, korban terlihat berdiam, diduga terkena setrum kabel yang ada di plafon," tutur Joko. 

Korban pun dinyatakan meninggal di lokasi kerja. Selanjutnya, jasadnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit. "Nyawanya tidak tertolong. Korban sudah di rumah sakit. Kecelakaan kerja," ujarnya.