TangerangNews.com

Oknum Polisi Nyalip Saat Macet, Dua Dishub Tangsel Ditabrak dan Ditodong

| Rabu, 24 November 2010 | 18:41 | Dibaca : 142844


ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS- Roby dan Sakerah dua orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Komunikasi dan Informasi Kota Tangsel yang sedang mengatur lalu lintas di lampu merah perempatan Zodiak Bintaro Pondok Aren,  Kota Tangsel ditabrak pengendara mobil oleh oknum polisi. Tidak hanya itu, mereka pun ditodongkan pistol.

Menurut Roby, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10 pagi tadi. Saat itu, ketika arus kendaran dari arah Pondok Aren menuju Bintaro sedang macet parah.

"Tiba-tiba mobil Ford berwarna hitam bernopol B-8- BK yang di kendarai oknum Brimob menyalip dari pengaturan petugas, meskipun saat itu keadaan sedang macet” katanya, hari ini.

Petugas Dishub kemudian menegurnya, karena akibat penyalipan itu  akan menimbulkan kemacetan parah. Namun, teguran itu dibalas dengan menbrakan mobilnya kepada petugas Dishub.

"Saya kini mengalami luka-luka akibat ditabrak mobil oknum itu. Bahkan, petugas sempat terjatuh karena mobil yang ditabrakan sangat kencang," katanya.

Melihat temannya ditabrak, petugas Dishub lainnya menjadi emosi kemudian memberhentikan pengendara mobil dan memukul kap bagian depan mobil itu.
"Kami hanya minta pertanggung jawaban atas insiden itu, namun oknum tersebut mencabut pistol yang ditunjukan kepada petugas kami," katanya.

Tidak lama, Petugas Dishub itu pun melaporkan oknum polisi itu  ke Polsek Pondok Aren. “Kabarnya sudah diproses dan pelaku sudah dimintai keterangan,” ujar Roby.(deddy)