TangerangNews.com

Siapa yang Kenal Pria Ini, Sering Pura-pura Tanya Alamat Kemudian Tunjukkan Alat VitalĀ 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 5 Januari 2022 | 18:12 | Dibaca : 4912


Seorang pria memegang alat vitalnya sehingga mengeluarkan cairan sperma di tempat umum. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Tangerang tepatnya di Karang Tengah Kota Tangerang kini menjadi resah. Terutama para kaum perempuan. Sebab, beberapa hari belakangan ini, mereka sering mendapatkan pria yang memiliki kelainan orientasi seksual. 

Terakhir korbannya akhirnya merekam peristiwa teror itu. "Ya korban yang merekam ini pelajar. Jadi memang pria tersebut menunjukan alat Vital sampai orgasme kepada para anak gadis atau yang masih kecil. Ini divideokan saat berada di Perumahan Karang Tengah Permai, " ujar Sanny kepada TangerangNews, Rabu 5 Januari 2022. 

Menurut dia, perlu ditangkap pelaku yang memiliki kelainan seks tersebut. "Mohon dibantu posting pelaku kelainan seks. Sudah sering terjadi. Dan, berulang Kejadian di Perumahan Karang Tengah Permai, Karang Tengah Kota Tangerang," terangnya. 

#GOOGLE_ADS#

Ada pun waktu si pria melakukan berkisar sekitar pukul 13.00. " Pelaku biasa melakukan aksinya jam 13.00. Kita tahu karena sudah sering terjadi, tp baru sekarang ada yqng berani merekam video," tuturnya.  

Modusnya sama-sama, kalau enggak tanya alamat tanya tukang urut. "Dan yang dia tanya anak gadis bahkan anak kecil perempuan. Ada korban juga yang sudah pernah kena pegang kemaluannya, korban itu usianya delapan tahun," tuntasnya.