TangerangNews.com

DPRD Kota Tangerang Apresiasi Baksos Paguyuban Meizhou Indonesia dan Hakka

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 Januari 2022 | 12:51 | Dibaca : 232


Kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagi-bagikan sembako kepada 450 warga di empat RW di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan mengapresiasi Paguyuban Meizhou Indonesia dan Hakka yang sudah melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagi-bagikan sembako kepada 450 warga di empat RW di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci.

Agus menilai sembako-sembako yang telah dibagikan di 13 RT tersebut sangat bermanfaat sekali. “Saya sangat mengapresiasi. Ini sangat membantu warga, terlebih jelang Imlek,” ujar Agus, Senin 17 Januari 2022.

Lurah Sukajadi Ahmad Taufik Hidayat juga memberikan apresiasi kepada paguyuban tersebut atas kepedulian terhadap ratusan warganya ini.

#GOOGLE_ADS#

“Kami selaku aparatur di wilayah sangat mengapresiasi kepada paguyuban dan juga anggota DPRD dari Fraksi PDIP Agus Setiawan yang telah hadir di acara bakti sosial ini. Tentu ini sangat membantu terutama jelang Imlek,” katanya.

Ketua Forum RW setempat, Rody menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya baksos ini. Warga sangat terbantu sekali, terlebih menjelang Imlek.

“Semoga masih banyak orang-orang yang akan membagikan sembako di sini karena banyak dari warga kita yang kurang mampu,” pungkasnya.