TangerangNews.com

Pecahkan Kaca Mobil, Maling Gasak Laptop di Serpong Tangsel

Tim TangerangNews.com | Rabu, 9 Februari 2022 | 20:30 | Dibaca : 856


Ilustrasi pencurian dengan modus pecah kaca mobil. (@TangerangNews / Dok. PR)


TANGERANGNEWS.com–Pencurian dengan memecahkan kaca mobil terjadi di kawasan Anggrek Loka, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Korban berinisial N, 27, kehilangan tas berisi laptop yang disimpan dalam mobil Honda City. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 8 Februari 2022 malam sekitar pukul 22.30 WIB, saat korban memarkir mobilnya di area bermain biliar. Ketika peristiwa terjadi, korban sedang bermain biliar dengan teman-temannya di Premier Biliar.

Kepala Unit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Apriantono membenarkan kejadian tersebut. "Benar, korban siang tadi baru saja melaporkan kejadian itu," kata Joko seperti dikutip dari Kompas, Rabu 9 Februari 2022.

#GOOGLE_ADS#

Ia menerangkan, saat kejadian korban memarkirkan mobilnya di sisi jalan depan Premier Biliar. Setelah itu korban masuk ke area bermain biliar. 

Kemudian setelah 30 menit, korban keluar dari tempat biliar menuju mobil untuk mengambil sarung tangannya. Saat itulah korban mendapati kaca jendela mobilnya sudah pecah dan tas berisi laptop raib.

Joko menuturkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Kita sudah cek juga ke TKP (tempat kejadian perkara) tadi malam, lagi dicari CCTV di sekitar lokasi,” ujarnya.

Menurut Joko, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menangkap pelaku.