TangerangNews.com

Belasan Rumah Kontrakan di Buaran Diduga Sarang Maksiat

| Minggu, 12 Desember 2010 | 18:37 | Dibaca : 7851

TANGERANGNEWS-Belasan rumah kontrakan yang berlokasi di Kampung Buaran, RT 03/09, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, diduga sebagai tempat prostitusi terselubung. Hal itu pun membuat warga sekitar kontrakan resah.

Menurut Kepala Bidang(Kabid) Pengawas Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Afdiwan, memang tempat ini sudah dijadikan target operasi, karena sudah banyak laporan dari warga setempat. “Banyak warga yang mengeluhkan tempat tersebut, karena setiap hari khususnya malam selalu banyak tamu yang datang dari kalangan pria,” ungkap Afdiwan, Minggu(12/12)
.
Afdiwan menambahkan, penghuni kontrakan tersebut semuanya adalah wanita. Lokasi kontarakan ini pun jauh dari pemukiman warga, sehingga sangat strategis sekali jika dijadikan prostitusi. “Untuk masuk ke lokasi ini hanya ada satu jalan saja, jadi cukup sulit untuk mendeteksinya,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Penertiban Satpol PP Agio Soares menjelaskan saat ini pihaknya hanya melakukan pendataan dan pengawasan saja terhadap penghuni konratrakan. Pasalnya, belum ditemukan bukti adanya kegiatan prostitusi. “Kami belum bisa memastikan, ini masih dugaan. Jadi kami akan lakukan pengawasan dulu,” paparnya.

Kosasih, warga sekitar mengatakan, kontrakan yang terdiri dari beberapa pintu tersebut memang sudah lama di jadikan tempat prostitusi. Dirinya pun merasa resah karena para pemilik kontrakan kerap membawa laki-laki ke kontrakan untuk menginap.  “Saya saja jenuh melihat kelakuan para pemilik kontakan yang seenaknya saja memasukkan laki-laki yang bukan suaminya dan kegiatan ini sudah lama berlangsung,” pungkasnya.(rangga zuliansyah)