TangerangNews.com

Penawaran Istimewa, Diskon 35% Menginap di Mercure Serpong Alam Sutera Tangerang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 23 Februari 2022 | 19:18 | Dibaca : 518


Hotel Mercure Serpong Alam Sutera. (@TangerangNews / Della Angelina)


TANGERANGNEWS.com-Melipir sebentar untuk beristirahat dari hiruk pikuk rutinitas sehari-hari merupakan hal yang diperlukan demi keseimbangan dalam hidup. Liburan di hotel atau staycation bisa jadi salah satu sarana liburan yang bisa dipilih di masa-masa tidak menentu seperti sekarang ini. 

Pengunjung bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang tersedia di hotel sebagai sarana refreshing bersama dengan keluarga.

Menikmati suasana kolam sembari mengudap camilan atau jus, berenang dan berolahraga di fitness center juga bisa menjadi pilihan kegiatan yang bisa dilakukan kala staycation di Mercure Serpong Alam Sutera. 

Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas sepeda untuk berkeliling hotel, bermain tenis meja dan juga bonzini bersama dengan teman atau keluarga selama di hotel. 

Jangan lewatkan juga untuk menikmati Buffet Breakfast dengan menu-menu yang beragam dan tentunya lezat. Mulai dari menu lokal, Asian, bahkan Western. Nikmati juga menu-menu sajian di Restoran Mint & Pepper untuk menemani makan siang atau makan malam yang istimewa.

Untuk itu, silakan nikmati semua fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Mercure Serpong Alam Sutera dengan penawaran khusus yang tersedia di Megatix. Beli dulu saja voucher menginap di Mercure Serpong Alam Sutera dengan harga spesial Rp788.000 untuk 1 malam atau Rp 1.400.000 untuk 2 malam.

Penawaran ini terbatas dan voucher akan berlaku hingga 30 April 2022. Jadi, save now for staying later! Selain voucher menginap, tersedia juga voucher makan di Mint & Pepper dengan value voucher Rp250.000, namun pengunjung cukup membelinya dengan harga Rp200.000. 

Lebih lanjutnya, kunjungi website megatix.co.id dan cari Mercure Serpong Alam Sutera. Tentunya, beli vouchernya dan nikmati pengalaman menginap dan makan terbaik bersama keluarga. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-29668668 atau follow Instagram @mercurealamsutera.