TangerangNews.com

Tim Sukses Yayat-Norodom Minta Usut Money Politics

| Rabu, 15 Desember 2010 | 17:13 | Dibaca : 13206


Yayat Sudrajat (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Tim Sukses pasangan calon wali kota dan calon wali kota Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno,  Wildan Natsir mengatakan, pihaknya siap melaksanakan putusan MK untuk mensukseskan pilkada bersih dan lepas dari intervensi politik.


"Putusan MK adalah melaksanakan Pilkada bersih. Keterlibatan Aparat birokrat, money politics, dan ketidaknetralan KPU, tutup matanya Panwaslu akan pelanggaran harus dituntaskan dulu," katanya, hari ini.
Lebih lanjut Wildan mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah untuk mempidanakan semua birokrat, baik birokrat Tangsel maupun birokrat dari Kabupaten Tangerang yang diindikasikan mendukung pasangan calon tertentu.
 
 Tidak hanya itu, dia juga dengan tegas mengatakan, kalaupun pasangan Yayat-Norodom maupun pasangan Rodhiyah-Sulaeman melakukan kecurangan, money politik juga harus dipidanakan semua.
 
Hal itu, sambungnya, untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Tangsel di putaran ke dua itu berlangsung dengan azas jujur, adil, langsung, bebas dan rahasia sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang.
 
 "Kalau dari semua pasangan calon yang ada sekarang terbukti melakukan kecurangan, melibatkan birokrat yah harus dipidanakan semuanya. Baik yang dari Tangsel maupun dari luar Tangsel tentunya. Jangan satu pasangan tertentu merasa tidak melakukan kecurangan, padahal di MK sudah terbukti melakukan kecurangan, karena itu kami berharap keputusan MK itu dijalankan dengan baik," tegasnya.(dira)