TangerangNews.com

Bela Ayah, Anak Bunuh Preman Pasar Tangerang

| Jumat, 17 Desember 2010 | 09:58 | Dibaca : 22195


Garis Polisi (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS-M Habudin alias Abudin seorang warga yang diduga preman pasar dibacok oleh seorang pemuda hingga tewas di Kampung Saga,  Pasar Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Jumat (17/12/2010) sekira pukul 00.30 WIB dini hari.
 
Korban tewas setelah mendapat serangan dari seorang pemuda berusian 22 tahun bernama Indra yang membacoknya lebih dari dua kali. Menurut Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang Kompol Arief Setiawan, Indra kesal karena orangtuanya selaku kepala keamanan pasar kerap dipukuli korban.
 
“Saya lupa nama ayahnya si Indra, tapi yang jelas pengakuan saksi-saksi Indra memanng sengaja datang ke pasar untuk menemui Abudin yang sering memukuli ayah korban kalau tidak dikasih jatah, karena memang Abudin preman pasar,” kata Arief.
 
Ketika dia datang ke pasar, Indra lalu menemui Abudin, disertai dengan kata-kata kesal. Pelaku kemudian menghujamkan senjata tajamnnya berupa golok ke bagian tubuh Abudin, hingga Abudin tak tersungkur. Setelah Indra pergi warga membawa korban bermaksud membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Sayangnya korban tewas dalam perjalanan,” katanya.
 
Menurut Arief, setelah membacok Abudin yang ditakuti di daerah tersebut. Pelaku melarikan diri hingga saat ini polisi belum berhasil menangkap Indra. “Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tandasnya. (dira)