TangerangNews.com

Sedang Parkir, Minibus Ditabrak KA

| Minggu, 19 Desember 2010 | 15:48 | Dibaca : 47172


Lokasi kejadian kecelakaan kereta api. (Tangerangnews.com / Dira Derby)



TANGERANGNEWS-Sebuah mini bus B 7081 ID yang sedang parkir ditabrak Kereta Api di Stasiun Cikuya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Sopir mini bus Komara yang mengantar penumpang jurusan Kalideres-Balaraja bernama Idin bermaksud untuk parkir mundur di rel Kereta Api jurusan Jakarta-Rangkasbitung.
 
“Tiba-tiba ada kereta barang melintas dan akhirnya menyeret bus itu hingga sepanjang lima meter. Beruntung, ada tiang listrik sehingga tidak terseret lebih jauh,” kata Andre.
 
Andre juga mengaku, akibat peristiwa itu Idin dan seorang penumpang bernama Andi menderita luka-luka pada kepala dan kaki. Bahkan kondisi minibus itu nyaris terbelah dua karena terhimpit tiang listrik. “Untungnya minibus itu sepi, sedang tidak ada penumpangnya. Hanya satu orang. Kini sopir dan penumpang itu menderita bocor dikepala dengan luka jahitan sebanyak 20,” katanya.
 
Dia juga mengaku, sebenarnya warga sekitar sudah memberitahukan kepada sopir karena ada kereta. Namun, entah mengapa idin sopir mini bus itu tidak mendengarnya. “Keduanya sudah dirawat oleh Puskemas di Solear,” singkatnya. (dira)