TangerangNews.com

Indekos di Karang Tengah Tangerang Disewakan Rp35 Ribu Per Jam, Kerap Dipakai Mesum

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 Maret 2022 | 13:17 | Dibaca : 132340


Satpol PP Karang Tengah saat memeriksa penghuni indekos di Jalam H Mean, Kampung Pondok Rajeg, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Indekos di Jalam H Mean, Kampung Pondok Rajeg, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang ternyata disewakan dengan tarif Rp35 ribu per jam.

Hal ini diketahui setelah pasangan sejoli di bawah umur dipergoki saat check in di kost tersebut, beberapa waktu lalu, hingga videonya viral di sosial media.

Berdasarkan informasi, kamar kos milik Jesa itu ternyata disewakan kembali oleh penghuninya, wanita berinisial I.

Wanita tersebut menyewakan kamar kostnya mulai dari Rp35 ribu per jam melalui media sosial Facebook.

"Itu kan kost-kostan disewain lagi sama wanita tersebut, dipasang (iklannya) lewat Facebook," katanya, Kamis 24 Maret 2022.

#GOOGLE_ADS#

Setelah diketahui menyewakan kamar kost, wanita tersebut langsung dibawa oleh pihak Kepolisian setempat untuk diperiksa lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya, sepasang ABG yang tengah berduaan di kamar indekos digerebek warga, pada Jumat 18 Maret 2022, sekitar pukul 22.00 WIB.

Penggerebekan dilakukan karena warga curiga kamar kost tersebut kerap terlihat pasangan yang masih di bawah umur berbeda-beda keluar masuk.

Di dalam kamar kost didapati pasangan ABG asal Jurang Mangu, Pondok Aren, Kota Tangsel. Si laki-laki masih kelas 3 SMP, sementara wanitanya juga masih duduk di bangku MTs di Jurang Mangu.