TangerangNews.com

Anggota Polisi Tewas Seketika Tergilas Truk

| Selasa, 11 Januari 2011 | 19:30 | Dibaca : 16116


Ilustrasi kecelakaan (tangerangnews / rangga)


 

TANGERANGNEWS-Aiptu Panggia yang bertugas di Samsat Cikokol, Kota Tangerang, Banten, sore ini tewas seketika tergilas truk tronton di Jalan Jemderal Sudirman, Kota Tangerang. Hingga berita ini di susun pada pukul 18.00 WIB , jenazah korban yang tinggal di Palmerah, Jakarta masih berada di kamar mayat RSUD Tangerang.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi ketika korban baru saja pulang dinas menuju ke rumahnya di Palmerah Jakarta. Sesampai di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, sepeda motor Honda Vario B 3741 BCO yang dikendarai oleh korban menabrak pintu mobil Xenia B 1754 BFC yang tiba-tiba terbuka.
 
Akibatnya korban terpental dan jatuh ke lajur berlawanan arah. Berbarengan dengan itu meluncur , truk tronton milik PT Nitsulemo B 9206 PC yang dikemudikan oleh Suyono. Sehingga tubuh korban lansung tergilas hingga tewas seketika di tempat kejadian perkara.
 
Mendengar kejadian itu, petugas lalu lintas datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Tangerang dan mengamankan sopir truk itu untuk di periksa di Polres Metropolitan Tangerang. "Sampai saat ini sopir truk itu masik dalam pemeriksaan kami," Kata Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Purwanto. (sm)