TangerangNews.com

Menyeramkan ! Pria Ini Dibegal Motor & Ponselnya Raib, Matanya Dicolok Sajam di Cipondoh Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 8 Mei 2022 | 21:50 | Dibaca : 20595


Seorang pria yang diduga merupakan karyawan petugas jasa ekspedisi terkapar di tengah jalan diduga menjadi korban begal. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seram sekali insiden yang terjadi di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Seorang pria dikabarkan menjadi korban begal hingga membuat sepeda motor dan ponselnya raib.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 01.00 WIB tersebut, korban yang belum diketahui identitasnya itu juga dikabarkan salah satu mata tercolok sajam.

"Ceritanya yang saya tahu sepertinya, korban itu katanya karyawan JNE lagi ngadem jam 1 malam mau ngerokok. Katanya dia keluar dari toko duduk di pinggir jalan di trotoar gitu lah," ujar Anggi Nur Anggraini, warga setempat saat dikonfirmasi.

"Terus ada satu motor lewat dia bawa sajam mengenai matanya dia. Yang saya dengar sih matanya hilang katanya," imbuhnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Menurutnya, korban kehilangan ponsel dan sepeda motornya, lalu dipukul dengan senjata tajam.

"Kejadian saat jam satu malam posisi jalanan sepi. Dan barang yang diambil itu HP sama motornya," katanya.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RS Sari Asih Cipondoh. Belum diketahui kondisi korban usai kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut belum memberikan respons.