TangerangNews.com

INI Kabupaten Tangerang Siap Ikut Turnamen Kemerdekaan RI ke-77

Redaksi | Jumat, 19 Agustus 2022 | 22:34 | Dibaca : 178


Pertemuan pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Tangerang, di Rumah Makan Parigogi, Kota Tangerang, Jumat 19 Agustus 2022. (@TangerangNews / Redaksi)


TANGERANGNEWS.com-Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Tangerang tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun. 

Kegiatan ini akan diikuti pengurus daerah INI se-Banten, Jawa Barat, dan DKI. Lokasinya digelar di Bogor dan Tangerang, pada pekan mendatang. 

Ngadino, salah satu pengurus INI Kabupaten Tangerang menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 tahun, juga sebagai ajang silaturahmi antar notaris dan pengurus daerah INI.

Pasalnya, sudah dua tahun lebih selama pandemi Covid-19, para notaris jarang bertahap muka. Maka moment Kemerdekaan RI menjadi ajang pertemuan silaturahmi. 

"Kita hampir tidak pernah bertemu satu sama lain selama pandemi. Mudah-mudahan melalui turnamen ini kita bisa menjalin silaturahmi kembali," ujar Ngadino saat menggelar pertemuan pengurus INI di Rumah Makan Parigogi, Kota Tangerang, Jumat 19 Agustus 2022. 

Pada pertemuan tersebut, dibahas juga keikutsertaan INI Kabupaten Tangerang dalam memeriahkan HUT RI, salah satunya turnamen bulu tangkis serta futsal yang akan diikuti seluruh pengurus daerah.

"Kalau bulu tangkis diadakan di Bogor. Sedangkan futsal dilaksanakannya di Tangerang," ujarnya. 

Ia berharap melalui kegiatan tersebut, pengurus notaris di seluruh daerah dapat meningkatkan kekompakan serta saling berbagi informasi, sehingga terbangun sinergi yang positif untuk kemajuan bangsa.

"Insha Allah dengan kebersamaan dan kekompakan, kita bisa turut memajukan bangsa dan negara dalam mengisi kemerdekaan," tutupnya.