TangerangNews.com

Warga Bogor Terkapar Bersimbah Darah di Asrama Polisi Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:39 | Dibaca : 438


Seorang pengendara motor terkapar bersimbah darah usai mengalami kecelakaan tunggal di underpass dekat Asrama Polisi, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu, 24 Agustus 2022 malam. (Istimewa / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor terkapar bersimbah darah usai mengalami kecelakaan tunggal di Tangerang.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di underpass dekat Asrama Polisi, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu, 24 Agustus 2022 malam.

Belum diketahui kronologi kecelakaan tunggal ini. Pasalnya, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana belum memberikan penjelasan saat dikonfirmasi TangerangNews, Kamis, 25 Agustus 2022.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, pemuda tersebut berasal dari Cigudeg, Kabupaten Bogor. Korban ini mengendarai sepeda motor jenis Satria F.

#GOOGLE_ADS#

Korban mengenakan jaket, dan bercelana pendek, serta mengenakan sandal. Tampak dalam video, korban terkapar dengan kondisi tengkurap, dan bersimbah darah.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka terutama pendarahan di area kepalanya. Korban yang telah dibawa ke rumah sakit terdekat juga belum diketahui kondisinya.

Menurut netizen dalam komentar di salah satu postingan media sosial informatif, pengendara yang melintasi jalan raya underpass dekat Asrama Polisi Ciledug ini harus berhati-hati.

"Kalo lewat underpass mata harus jeli takut ada lobang. Soalnya pas di terowongannya banyak jalanan yang berlubang," kata Yovita Anggie.