TangerangNews.com

Ludes Terjual, SPBU di Tangerang Kehabisan Stok Pertalite

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 1 September 2022 | 14:22 | Dibaca : 178


SPBU 34-15113, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kehabisan stok Pertalite, Kamis, 1 September 2022. (Fahrul Dwi Putra / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Pasokan bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite di SPBU Tangerang ludes terjual. Hal ini sebagai bentuk respons kepanikan masyarakat terhadap kenaikan harga BBM.

Terpantau, di SPBU 34-15113, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis, 1 September 2022, kehabisan stok Pertalite.

Tampak SPBU tersebut hanya melayani pembelian BBM non subsidi. Sedangkan BBM bersubsidi seperti Pertalite ditutup karena kehabisan stok. 

Kondisi SPBU tampak sepi dan tidak ramai seperti semalam, karena mayoritas pembeli di SPBU pengguna BBM Pertalite yang kini masih dibanderol Rp7.650 per liter.

#GOOGLE_ADS#

"Iya, kehabisan (Pertalite) tadi sekitar pukul 13.00 WIB," jelas Abdul Fatah, karyawan SPBU tersebut.

Menurut Fatah, biasanya BBM baru akan distok kembali saat menjelang malam hari. Ia menyebut, kehabisan stok Pertalite ini karena ramainya antrean pembeli semalam.

"Ya semalam banyak yang beli, antre, karena pada panik kalau harga bakal naik," katanya seraya menyebut di SPBU ini sudah menerapkan pembelian BBM dengan sistem scan barcode.