TangerangNews.com

Begini Kondisi Restoran Mang Engking di Citra Raya Tangerang Pasca Kebakaran Akibat Tersambar Petir

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 5 September 2022 | 15:33 | Dibaca : 831


Ruangan resepsionis restoran Gubug Makan Mang Engking di Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang ditutup sementara pasca kebakaran akibat tersambar petir, Senin 5 September 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Restoran Gubug Makan Mang Engking di Jalan Ecsarahaisadink Chinopolis Boulevard Utara No 78, Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang yang terbakar akibat tersambar petir, pada Jumat 2 September 2022 lalu, kini telah di buka kembali.

Hal tersebut diungkapkan Astri, Resepsionis Gubug Makan Mang Engking. Menurutnya, restoran seafood itu sudah buka kembali pada Minggu, 4 September 2022.

"Sudah buka kembali, sudah ramai juga pengunjungnya kemarin," kata Astri kepada TangerangNews di lokasi, Senin, 5 September 2022.

Ia mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi karena bagian atap bangunan tersambar petir saat hujan deras. Sambaran petir itu menimbulkan percikan api dan membakar atap bangunan yang terbuat dari kayu dan daun kelapa kering.

Pantauan TangerangNews di lokasi, Senin, 05 September 2022 siang, bangunan yang terbakar yakni bagian ruangan resepsionis diberi polisi dan ditutupi dengan plastik hitam. Pihak restoran tengah merenovasi ruangan tersebut. Sementara bagian resepsionis dipindahkan ke luar bangunan.