TangerangNews.com

Mobil Sembako Tabrak Motor di Panongan Tangerang, Warga Serang Tewas

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:13 | Dibaca : 476


Seorang pengendara sepeda motor asal Serang meninggal kecelakaan di Jalan Raya Kutruk, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 25 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Tabrakan maut antara mobil pengangkut sembako dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kutruk, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 25 Oktober 2022. Akibatnya, satu orang tewas.

Informasi yang dihimpun TangerangNews, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai pria berinisial AB, 50, melaju dari arah Jambe menuju Panongan.

Namun, saat melaju di kawasan Jalan Raya Kutruk, sepeda motor tersebut tabrakan dengan mobil boks bermuatan sembako dengan nomor polisi B-9638-NCG.

"Ketika di lokasi kejadian, korban berbenturan dengan truk boks dari arah berlawanan yang menyalip sebuah mobil di depannya," kata Adi, saksi mata kepada TangerangNews.

Baca juga: Warga Bogor Bersimbah Darah Dibegal di Cisauk Tangerang

Setelah terlibat kecelakaan, korban sepeda motor tergeletak di lokasi kejadian dalam kondisi masih hidup. Namun, tak lama nyawa korban tak dapat diselamatkan.

"Beberapa saat kemudian meninggal dunia," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Jasad korban yang merupakan warga Serang, Banten tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk boks maut diamankan ke pihak kepolisian.