TangerangNews.com

Potensi UPZ Jadi Kekuatan Pemberdayaan Umat di Kota Tangerang

Advertorial | Rabu, 2 November 2022 | 00:13 | Dibaca : 129


Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan hadir dalam Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Baznas Kota Tangerang di Ruang Rapat Gedung MUI Kota Tangerang, Selasa, 1 November 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan hadir dalam Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Baznas Kota Tangerang di Ruang Rapat Gedung MUI Kota Tangerang, Selasa, 1 November 2022. 

Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Baznas Kota Tangerang termasuk UPZ kecamatan se-Kota Tangerang yang terus memfasilitasi sebagai lembaga pengumpul zakat yang amanah dan berorientasi pada pemberdayaan umat. 

"Alhamdulillah, semua tentu berkat semangat dan profesionalitas rekan-rekan, sehingga Baznas Kota Tangerang bisa semakin berkembang," ungkapnya.

Ia menyampaikan, Baznas Kota Tangerang didukung oleh UPZ yang ada diberbagai wilayah dan juga semua OPD di Kota Tangerang ini harus terus dimaksimalkan, sehingga membuka ruang semakin besar untuk pengelolaan dan pemberdayaan dari penerimaan Zakat, Infak dan Sedekah di masyarakat. 

Baca juga: Arief Berang Pegawai UPT Dinas PUPR Tangerang Tak Disiplin

“Ada 45 UPZ aktif di Kota Tangerang. Semakin optimal fasilitasi masyarakat berzakat, maka semakin besar pula kebermanfaatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 

Sachrudin berharap, dengan terselenggaranya Rakorda ini bisa menghasilkan program dan inovasi yang semakin menguatkan komitmen Baznas sebagai lembaga profesional pengelola zakat di masyarakat. 

#GOOGLE_ADS#

"Selamat menjalankan Rakorda, semoga menghasilkan upaya yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi kemashlahatan umat," pungkasnya.