TangerangNews.com

Batal Beroperasi di HUT Tangerang, Bus Lane Kembali Molor

| Kamis, 24 Februari 2011 | 17:08 | Dibaca : 31956


Jalur Bus Lane. (tangerangnews / istimewa)



TANGERANGNEWS-Rencana launcing Buslane saat perayaan HUT Kota Tangerang pada 28 Februari mendatang kemungkinan besar tidak akan terealisasi, pasalnya hingga saat ini kendaraan moda transportasi masal ini belum sampai.
 
Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Gatot Suprijanto mengatakan, pihaknya terus melakukan kordinasi dengan Direktorat Jendral (Dirjen) Perhubungan Darat Departemen Perhubungan. “Awalnya rencana launcing dilakukan saat HUT, akan tetapi hingga saat ini belum ada keputusan kapan busnya datang. Sehingga kami terus melakukan kordinasi secara berkala dan mendapatkan kepastian,” katanya.

Berdasarkan informasi sebelumnya, keterlambatan Bus Lane tersebut dikarenakan adanya kendala masalah administrasi. “Berdasar informasi yang kami dapat bus lane sudah ada diseputar Cikarang, jadi semoga saja bias cepat sampai kesini dalam waktu dekat,” tuturnya kembali. Sementara itu, lanjut Gatot, untuk jumlah armada yang akan dihibahkan dikatakannya antara 10 hingga 15 unit.(RANGGA ZULIANSYAH)