TangerangNews.com

Insan Madani Learning Centre Mengadakan Acara Seminar Pelajar

| Senin, 28 Februari 2011 | 08:28 | Dibaca : 32576


Seminar Pelajar (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS-Apa sih yang mau dilakukan setelah lulus sekolah? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang menghinggapi para pelajar yang sudah mau lulus, belum lagi dengan kenyataan bahwa kehidupan setelah sekolah itu berbeda dengan kehidupan ketika sekolah, tentu akan membuat semakin pusing.
 
Untuk memberikan pemahan dan penjelasan mengenai kehidupan pasca sekolah, Insan Madani Learning Centre, sebuah LSM yang fokus pada pembinaan pelajar dan pemuda mengadakan acara seminar pelajar yang bertema  “Kehidupan Pasca Sekolah”  dengan narasumber Dwi Endah Kurniasari. S.Psi. pada hari Minggu, 27 Februari 2011 di SMK Pantura 1 Mauk.

Acara yang dihadiri oleh 145 peserta dari 11 sekolah swasta dan negeri ini berjalan dengan lancar serta mampu memberikan pelajaran berharga bagi para peserta. Dan untuk menambah semangat serta motivasi dari para peserta untuk menghadapi kehidupan pasca sekolah, maka rngkaian acara seminar pelajar ini diakhiri dengan training motivasi yang akan dipandu oleh trainer muda dari IMLC, Supriyatna. S.Far. (*)