TangerangNews.com

Rekomendasi 5 Hotel Estetik di Tangerang Bikin Feed Instagram Makin Ciamik

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 18 November 2022 | 16:10 | Dibaca : 1060


Qubika Boutique Hotel di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Hotel kini tak hanya menjadi sekadar tempat untuk menginap orang-orang dari luar kota, bahkan orang dalam kota pun gemar untuk berdiam di hotel. Terlebih munculnya tren staycation saat pandemi Covid-19.

Biasanya hotel dijadikan tempat untuk berkumpul bersama pasangan, keluarga, atau rekan untuk mendapatkan suasana baru yang menyegarkan pikiran.

Namun kini banyak hotel menjadi pilihan tak hanya sekedar nyaman, tapi juga indah untuk dilihat sehingga selain memberikan nuansa baru, juga sekaligus bisa menjadi tempat untuk berswafoto.

Tangerang sebagai kota yang banyak dikunjungi memiliki ragam pilihan hotel yang memiliki desain unik dan tidak biasa. Berikut beberapa rekomendasi hotel instagenic di Tangerang seperti dilansir dari idntimes.com, Jumat 18 November 2022:

 

1. Qubika Boutique Hotel


Berbicara mengenai hotel yang Instagramable, maka Qubika Boutique Hotel tidak boleh ketinggalan. Sebab, hotel satu ini memang terkenal akan desainnya yang nyentrik, dengan tumpukan kontainer berwarna warni, tentunya ciamik banget untuk mengisi feed Instagram.

Selain itu, di bagian lobi dihiasi beberapa mural menarik. Sementara di area publik berada di tengah bangunan serta dikelilingi kontainer. Di sini ada meja dan kursi artistik serta kursi sofa bundar warna-warni, lalu di dekat kamar mandi ada tempat selfie menarik yang memberi kesan seperti berada di musim gugur.

Qubika Boutique Hotel dilengkapi 133 kamar yang dibagi dalam 4 tipe, yakni superior, deluxe, suit, dan club suite. Harganya mulai dari Rp450 ribu per malam untuk tipe Superior Room, dan Rp700 ribu untuk kamar Double Suite.

Hotel ini Terletak di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Kav. O No 9-10, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang,

 

2. JHL Solitaire

Hotel bintang 5 ini memiliki desain gedung yang unik, sehingga tak heran para pengunjung kerap berswafoto ria untuk mengabadikan momen di setiap sudut hotel ini.

Sembilan tipe kamar ditawarkan oleh JHL Solitaire Hotel dengan harga mulai dari Rp1.274.000 per malam. Di kamar tipe Premier dan Suite, dilengkapi dengan fasilitas mewah yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki beberapa restoran di dalamnya, seperti Mangan All Day Dining Restaurant, MANDEH, Al Gusto Italian Dining, Castro Lounge & Cigar Bar, dan Le Bleu Cafe Des Fleurs. Lalu, ada pula fasilitas kolam renang, The Workout Fitness Center, serta Acqua Spa Wellness & Acquaree.

JHL Solitaire terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

 

3. Episode Hotel

Hotel ini sangat unik lantaran memadukan unsur tradisional dan modern, terlihat dari tema adat baduy dan adat peranakan Tionghoa lalu dibalut dengan unsur modern. 

Ornamen-ornamen khas adat Baduy dan peranakan Tionghoa terpasang di setiap sudut ruangan, pengunjung dapat bebas memilih suasana kamar diantara kedua budaya tersebut.

Hotel Episode membuka 320 kamar dengan rate harga mulai dari Rp900 ribu. Lokasinya terletak berseberangan dengan JHL Solitaire

 

4. Grand Zuri BSD

Hotel ini sangat cocok bagi pecinta gaya klasik lantaran tema yang diusung ialah klasik kontemporer. Gedung hotel yang serba putih menambah kesan klasik dan estetik sehingga hasil fotonya akan mempercantik feed Instagram.

Grand Zuri Hotel terletak di Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk Blok CBD Lot.6 BSD City, dengan rate harga mulai Rp1 juta untuk dapat menikmati fasilitas kamar.

 

5. Fame Hotel Serpong

Sesuai namanya, hotel ini akan membuat para pengunjungnya bak aktor terkenal yang sedang menghadiri gala premiere filmnya. Sebab, saat memasuki lobby hotel akan terlihat berbagai poster film serta disambut dengan sorotan lampu kamera. 

Fame Hotel Serpong terletak di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Hotel dengan ciri khas nuansa serba ungu ini mematok harga Rp388 ribu per malam untuk mendapatkan fasilitas berupa akses internet gratis, sarapan, dan ruang pertemuan. 

Itulah beberapa rekomendasi hotel instagenic di Tangerang yang tidak hanya nyaman juga bisa untuk mempercantik feed Instagram.