TangerangNews.com

Puncak Pembukaan Porprov VI Banten, Padi Reborn Bikin Warga Kota Tangerang Bernostalgia

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 November 2022 | 01:39 | Dibaca : 246


Penampilan Padi Reborn saat Pembukaan Porprov VI Banten 2022, di Kota Tangerang, Minggu 20 November 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Puncak Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022, masyarakat Kota Tangerang disuguhkan dengan penampilan memukau dari Padi Reborn, Minggu 20 November 2022, malam.

Padi Reborn dengan personil Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo atau Yoyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu ini manggung di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang.

Membawakan sejumlah lagu-lagunya hits yang sempat meledak pada masanya, Padi Reborn sukses membuat penonton bernyanyi bersama dan bernostalgia.

Lewat Pesta Porprov VI Banten, Pemkot Tangerang berharap dapat menggelorakan gaung event olahraga akbar ini ke masyarakat yang lebih luas lagi.

Dilain sisi, Pemkot Tangerang berupaya menyuguhkan hiburan yang berkesan bagi para atlet yang sedang bertamu ke Kota Tangerang.

"Pesta Porprov VI Banten merupakan rangkaian kemeriahan dari Pembukaan Porprov VI Banten. Semoga ini menjadi pembukaan yang terkesan untuk para atlet dan warga Kota Tangerang dan sekitarnya. Lewat Padi Reborn yang dikenal banyak kalangan, semoga meriah dan terhibur," ungkap Rizal Ridolloh, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) Kota Tangerang.

Piyu sendiri mengaku senang terlibat dalam rangkaian Porprov VI Banten untuk menghibur masyarakat Kota Tangerang.

"Senang dan sejuk sekali melihat penonton Kota Tangerang. Kondusif, pastinya kita senang bisa terlibat," seru Piyu.

Sementara itu, Fadly selalu vokalis mengaku ini bukan panggung pertama Padi Reborn untuk Kota Tangerang.

"Setelah pandemi, melihat Kota Tangerang ternyata antusias penonton kita masih cukup luar biasa. Setelah manggung, buat kami Kota Tangerang selalu indah," seru Fadly.

Masyarakat mengaku terhibur dan tidak menyangka Porprov VI Banten yang berlangsung di Kota Tangerang berlangsung semeriah ini.

"Kami datang sekeluarga, senang dapat hiburan akhir pekan dari Kota Tangerang. Seru banget melihat penampilan Padi Reborn," ungkap Ridwan, salah seorang warga.