TangerangNews.com

Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Solear Tangerang Mengaku Didatangi Korban Lewat Mimpi

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 22 November 2022 | 15:25 | Dibaca : 285


Perampok sopir taksi online di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, usai ditangkap aparat Polresta Tangerang, Senin 21 November 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Tersangka AS, 35, otak perampokan dan pembunuhan sopir taksi online bernama Asep, 37, di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, mengaku didatangi korban lewat mimpi.

Dalam mimpinya, korban datang sambil membawa kopi. Kejadian itu berlangsung sebelum pelaku ditangkap Kepolisian di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, pada 17 November 2022 lalu.

"Iya sempat mimpi, dia datang bawa kopi hitam, enggak lama kemudian polisi datang nangkep saya, saya kaget," kata tersangka di Mapolresta Tangerang, Senin 21 November 2022.

Dalam penangkapan tersebut, AS dan dua tersangka lainnya yakni JG, 36 dan AR,19, dihadiahi timah panas di bagian kakinya oleh polisi, karena mencoba melarikan diri saat ditangkap.

Sebelumnya diberitakan, Tim gabungan dari Polda Banten dan Polresta Tangerang membekuk empat pelaku pencurian dengan kekerasan yang menewaskan sopir taksi online. Pelaku yakni berinisial AS, JG, AR, sebagai perampok dan satu penadah berinisial S, 52.