TangerangNews.com

Pesta Miras, 14 Pria Diangkut Polisi di Neglasari Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 November 2022 | 13:41 | Dibaca : 514


Sebanyak 14 pria mabuk dikumpulkan Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 14 pria yang sedang pesta minuman keras (miras) di Perum Angkasa Pura (AP) II, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, diamankan polisi, Minggu 27 November 2022, dini hari.

Belasan pria ini diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang Kota, saat melaksanakan patroli wilayah.

"Ke-14 orang yang kedapatan pesta miras dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Neglasari guna dilakukan pendataan dan pembinaan," pungkas Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Menurutnya pihaknya terus peningkatan patroli dan monitoring wilayah untuk mengantisipasi 3C, tawuran maupun gangster yang akhir-akhir ini cukup meresahkan masyakat Kota Tangerang.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, selain antisipasi gangster dan kejahatan jalanan lainnya, pihaknya juga memberikan himbauan terhadap anak-anak muda yang masih nongkrong agar pulang kerumah masing-masing.

"Ini untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat, agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan," tukasnya.