TangerangNews.com

Viral Video Pengeroyokan di Tangerang, Ada yang Bawa Celurit hingga Pedang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 7 Maret 2023 | 13:22 | Dibaca : 430


Tangkapan layar video aksi pengeroyokan di Jalan Vila Permata, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi pengeroyokan terhadap seorang pemuda di Tangerang.

Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh gerombolan pemuda lainnya yang tampak membawa senjata tajam (sajam) berupa celurit dan pedang berjenis katana atau samurai serta tongkat stik golf.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @outofmamind_, memperlihatkan pengeroyokan yang terjadi pada malam hari di Jalan Vila Permata, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Namun, belum diketahui secara pasti kapan peristiwa itu terjadi.

Dalam video tersebut tampak seorang pemuda berkaos hitam dan bercelana pendek menjadi korban penganiayaan dengan cara dipukul dan ditendang hingga dirinya jatuh tersungkur.

Sambil tertatih-tatih berusaha menjauh ke arah Jalan Raya Harkit, pemuda tersebut dihampiri oleh gerombolan pengeroyok yang mengendarai sepeda motor seperti dikutip, Selasa 7 Maret 2023.

Beberapa orang dalam gerombolan tersebut berteriak meminta pemuda tersebut untuk segera menjauh sembari melerai rekannya.

"Bang udah bang, jangan kayak gitu bang," ujar salah satu anggota gerombolan tersebut.

"Bang cabut bang, woi udah," kata anggota lainnya.

"Maju!," timpal salah satu anggota gerombolan sembari menendang pemuda tersebut.

Usai melakukan pengeroyokan, gerombolan tersebut kemudian bergegas pergi ke arah Supermal Karawaci.