TangerangNews.com

Ngeri, Mobil Ini Nekat Terobos Banjir hingga Hampir Terseret Arus di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 15 Maret 2023 | 16:56 | Dibaca : 482


Tangkapan layar video aksi nekat pengemudi mobil menerobos banjir di Jembatan Total Persada Raya, Jalan Jawa, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu 15 Maret 2023 (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Beredar video yang memperlihatkan sebuah mobil nekat menerobos banjir di Jembatan Total Persada Raya, Jalan Jawa, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Dalam video yang diunggah @abouttng, terlihat mobil pribadi berwarna putih memaksa untuk melewati jembatan yang telah digenangi air tersebut.

Genangan air banjir tersebut berasal dari luapan Situ Bulakan akibat hujan mengguyur pada dini hari, Rabu 15 Maret 2023.

Awalnya, mobil tersebut tampak lancar melalui jembatan yang telah digenangi air cukup tinggi itu.

Namun ketika hampir sampai ke bagian jalan yang lebih kering, mobil sempat oleng dan bergeser ke arah kanan.

Mobil itu pun tampak kesulitan melewati derasnya arus luapan air dari Situ Bulakan hingga sempat tersendat untuk mencapai sisi jalan yang kering.

"Kena-kena air tuh, belok-belok noh mobilnya," ujar perekam video.

Hingga tulisan ini dibuat, video aksi pengemudi nekat tersebut telah ditonton sebanyak 345 ribu kali dengan jumlah 17,7 ribu disukai.

"Asli paham sih gw, maybe dia udah stres cari jalan sana sini macet. Pagi ini pun gw hampir putus asa cari jalan pake mobil 2 jam cuma mutar muter doang," tulis warganet.

"Harusnya ditutup atau dikasih tanda agar tidak merugikan pengguna jalan,klo bgtu kan kasian..," tulis warganet.

"Jembatan di buat itu harus lebih tinggi dari air, loh ini ko kerendam air," tulis warganet.

"Antara nekat dan b***h memang beda tipis..," tulis warganet.