TangerangNews.com

Jadi Gerbang Indonesia, Arief Sebut Kota Tangerang Cocok untuk Wisata dan Investasi

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 12 Mei 2023 | 12:16 | Dibaca : 144


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan sambutan dalam Talk Show Pemasaran di Mal City Link, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 11 Mei 2023 (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Talk Show Pemasaran di Mal City Link, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 11 Mei 2023, lalu.

Talk Show tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan potensi wisata dan investasi di Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam sambutannya mengklaim, Kota Tangerang memiliki potensi kuat lantaran merupakan gerbang Indonesia di mata dunia lewat adanya Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kota Tangerang juga menjadi gerbang Indonesia dengan keberadaan Bandara Soekarno Hatta," ujarnya.

Selain itu, Kota Tangerang memiliki beragam tempat yang memiliki daya tarik pariwisata, seperti di antaranya Situ Cipondoh dan Sungai Cisadane.

"Ditambah akses yang memudahkan bagi mereka yang akan datang dan berinvestasi, semakin menunjukkan potensi yang dimiliki Kota Tangerang," imbuhnya.

Untuk itu, Arief membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi para investor agar dapat menjadikan Kota Tangerang sebagai tempat berinvestasi maupun tujuan wisata.