TangerangNews.com

Warganet Korea Soroti Peraturan Nyeleneh Konser Suga BTS di ICE BSD Tangerang: Ya Ampun Lucunya

Fahrul Dwi Putra | Senin, 15 Mei 2023 | 14:36 | Dibaca : 553


Suga personel boyband BTS (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Personel grup boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS), Suga dijadwalkan akan menggelar konser solo di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Konser bertajuk Agust D TOUR IN JAKARTA itu direncankan berlangsung selama tiga hari mulai 26 sampai 28 Mei 2023 di hall 5-6 ICE BSD Tangerang.

Menjelang konser yang tinggal menghitung hari, Ime Indonesia selaku promotor mengunggah beberapa ketentuan bagi para penggemar yang sudah memiliki tiket untuk masuk dan menonton di dalam venue.

"Dear ARMY (sebutan penggemar BTS), demi kenyamanan dan keamanan kami pastikan Anda mematuhi protokol kesehatan dan silahkan cek barang-barang yang dilarang untuk konser SUGA | Agustus D ‘D-DAY’ TOUR di JAKARTA," tulis Ime Indonesia melalui akun Instagram resminya, @ime_indonesia pada Jumat, 12 Mei 2023.

Dalam unggahan itu terdapat beberapa hal yang dilarang dibawa oleh para penggemar, di antaranya tas besar, membawa hewan, makan dan minuman, kamera, senter, drone, senjata tajam, obat-obatan, dan lainnya.

Namun, salah satu peraturan menjadi sorotan lantaran dianggap nyeleneh, yakni larangan untuk membawa Wedding Veil atau kerudung pengantin.

Pasalnya, larangan membawa kerudung pengantin diduga sebagai tanggapan imbas populernya tren sekte "Yoongi (nama asli Suga) marry me" karena pesona dari idol berusia 30 tahun itu.

Melansir dari kpopchart.net, salah satu warganet Korea Selatan membagikan peraturan larangan membawa kerudung pengantin tersebut.

Warganet Korea Selatan menilai hal itu merupakan peraturan yang lucu lantaran tidak menyangka tren tersebut dianggap serius.

"Ya ampun lucunya," tulis warganet.

"Ini sangat lucu hahaha," ucap warganet.

"Lucunya postingan sebagai pengumuman resmi hahaha, pasti banyak penggemar yang memakainya," imbuh warganet.

"Yoongi menikahlah denganku... hahaha," timpal warganet.

"Gilaaa hahaha larangan itu sangat lucu hahaa," ujar warganet.

"Jadi kami tidak bisa memakai kerudung pernikahan hahaha," tutur warganet.

"Sangat lucu bahwa mereka memposting larangan kerudung pernikahan di pengumuman resmi hahaha," sambung warganet.

"Fans serius dengan Yoongi marry me," sindir warganet.

"Bahkan saat suami saya di atas panggung? Silahkan," kata warganet.