TangerangNews.com

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Bertato Terkubur di Solear Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 23 Mei 2023 | 15:28 | Dibaca : 143


Polisi mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan terkubur di Lapangan Munjul, Kampung Ranca Gede, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Selasa 2 Mei 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Penyidik Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Kota(Polresta) Tangerang masih kesulitan mengungkap identas mayat yang ditemukan di lapangan kosong, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pada Selasa 2 Mei 2023, lalu.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan, sejauh ini pihaknya masih belum mengetahui identitas korban.

Pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut dan akan menggandeng dokter forensik serta ahli dari dokter Inafis untuk mengidentifikasi identitas mayat tersebut. 

"Kita masih melakukan pendalaman," katanya, Selasa 23 Mei 2023.

Ia mengaku, menggunakan metode scientific investigation atau investigasi secara ilmiah, untuk mencoba mengungkap identitas korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Meski demikian, hingga kini Arief belum dapat memastikan penyebab kematian dari korban.

"Yang pertama harus ungkap adalah identitas dari pada jasad. Untuk indikasi dibunuh belum tau," pungkasnya.

Diketahui, sesososk mayat pria tanpa identitas ditemukan terkubur di lapangan kosong. Di mana, pada tubuh mayat tersebut terdapat tato di bagian dada, lengan dan punggung.