TangerangNews.com

Mamat Alkatiri Akui Jadi Penggemar Persikota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 7 Juni 2023 | 10:18 | Dibaca : 412


Komika Mamat Alkatiri (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Komika Mamat Alkatiri menyebut dirinya merupakan salah satu penggemar dari klub sepak bola kebanggaan warga Kota Tangerang, yakni Persikota.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast di Kanal YouTube VINDES bertajuk "MAMAT ALKATIRI, KALO JAMAN DULU UDAH “ILANG” ORANG KAYAK BEGINI!" yang diunggah pada Senin, 5 Juni 2023, lalu.

"Klub (Indonesia) aku suka Persikota Tangerang, bingung juga aku kenapa," ujarnya dikutip pada Rabu, 7 Juni 2023.

Meski berasal dari Fak Fak Papua Barat dan memiliki klub daerahnya sendiri, yakni Persipura Jayapura, Mamat mengaku lebih sering menyaksikan siaran langsung Persikota Tangerang.

"Persipura itu jarang ditayangin di televisi dulu, karena kan siaran langsungnya harus dari Jayapura. Jadi, seringnya itu wilayah Jabodetabek yang disiarin Persija, Persita, Persikota Tangerang, Wah aku suka Persikota," ungkap komika bernama asli Muhammad Yusran Farid Alkatiri itu.

Komika yang terkenal kerap mengkritisi pejabat itu pun menyebutkan sejumlah pemain-pemain legendaris favoritnya dari klub berjuluk Bayi Ajaib dengan ciri khas jersei berwarna kuning.

"Persikota itu aku suka zaman-zaman Ritham Madubun almarhum, terus Imran Nahumarury, ini yang paling aku suka sih Firmansyah," katanya.