TangerangNews.com

Viral Emak-emak Asal Tangerang Nekat Ke Lombok Demi Temui Pria yang Dikenal Selama 3 Tahun Lewat TikTok, Ternyata Begini Nasibnya

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 9 Juni 2023 | 14:15 | Dibaca : 402


Tangkapan layar video curhatan seorang emak-emak asal Tangerang terlantar di bandara internasional Lombok usai hendak bertemu pria yang dikenal lewat media sosial (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita paruh baya terlantar di bandara internasional Lombok.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @lukmanlalu338gmail.com, dinarasikan wanita paruh baya alias emak-emak tersebut berasal dari Tangerang datang ke Lombok dengan maksud menemui pria yang ia kenal lewat media sosial.

"Ibu ini terlantar di bandara internasional Lombok demi menemui laki-laki Lombok. Dari Tangerang ke Lombok kasihan ibu ini ditipu," tulis akun tersebut dikutip pada Jumat, 9 Juni 2023.

Emak-emak tersebut mengaku mengenal pria Lombok itu sudah hampir tiga tahun melalui media sosial TikTok.

"Nyari ke sini, melalui video-video itu loh, (berkenalan) lewat TikTok. Udah hampir tiga tahun," jelasnya dalam video berdurasi 54 detik tersebut.

Anehnya selama berkenalan dengan pria tersebut, ia tidak pernah mendapatkan kontak nomor handphone-nya sama sekali.

"Enggak ada iming-iming, lewat video doang. Dia nggak mau kasih nomor hp nomor apa enggak dikasih," imbuhnya.

Emak-emak itu menduga pria Lombok tersebut bermaksud untuk menikahinya. Menurutnya, pria itu terlihat sangat menyukai dirinya.

"Mau itu kali nikah. Dari video-video dia itu, dia yang suka banget gitu loh maksudnya," katanya.

Unggahan tersebut pun menuai beragam reaksi dari para warganet yang mempertanyakan aksi nekat emak-emak asal Tangerang itu karena secara sembrono mempercayai orang tak dikenal identitasnya lewat media sosial.

"Bu..Bu ..klu dia suka dialah yg dtng Ke kita..ngapain kita yg cari2 dia...," komentar akun @yani.

"ya Alloh.. buat hiburan aj bu... jgn di seriusin... kita ud emak " gk mungkin itu bu," komentar akun @Solikah287.

"Dumay itu dunia maya bukan dunia nyata..mknya harus hati"berknalan.di sosmed yg nyata ajh ketipu apa lgi yg mayaaa...," komentar akun @aenunqolbi24434.

"Kalau abege begini tuh masih wajar, tp kalau sudah sepuh yah sudahlah," komentar akun @_180821_050121_.