TangerangNews.com

Idul Adha 1444 H, WOM Finance Salurkan Daging Kurban di Balaraja Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Juni 2023 | 12:53 | Dibaca : 533


WOM Finance Kantor Cabang Balaraja, menyalurkan paket daging hewan kurban kepada masyarakat di sekitar Majelis Taklim Darul Jami, Kampung Pakuhaji, RT02/06, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis 30 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Balaraja, menyalurkan paket daging hewan kurban kepada masyarakat di sekitar, Kamis 29 Juni 2023.

Pemotongan hewan kurban sapi dilaksanakan di Majelis Taklim Darul Jami, Kampung Pakuhaji, RT02/06, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, kemudian dagingnya didistribusikan kepada masyarakat di sekitar wilayah pemotongan.

Mahyadi Tarigan, Branch Head Kantor Cabang Balaraja mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan setiap tahunnya, khususnya menyasar mereka berekonomi lemah.

Selain itu, juga meningkatkan ikatan sosial terhadap masyarakat sekitar agar senantiasa menyebarkan kebahagiaan.

“Idul Adha ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi. Sekaligus memberdayakan peternak kecil. Semoga kita dapat terus saling berbagi dan meningkatkan solidaritas WOM Finance dan masyarakat,” pungkasnya, Jumat 30 Juni 2023.

Pada hari Raya Idul Adha 1444H ini, WOM Finance melakukan pemotongan hewan kurban dan menyalurkan paket daging kurban ke 10 kota yaitu Stabat, Bengkulu, Balaraja, Karawang, Sumedang, Cilacap, Kudus, Madiun, Gorontalo dan Berau.

Sebelum diserahkan kepada masyarakat, hewan kurban ini sudah melalui tahap pemeriksaan kesehatan hewan dan dipastikan bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku yang merebak saat ini.

"Jad hewan kurban yang diserahkan WOM Finance aman untuk dikonsumsi," terang Mahyadi.