TangerangNews.com

Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Minta Polisi Usut Otak Pelaku Penyerangan

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 5 Oktober 2023 | 02:29 | Dibaca : 371


Prihadi, salah satu pedagang Pasar Kutabumi yang menjadi korban penyerangan oleh kelompok diduga ormas, Kamis 5 Oktober 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Pedagang Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang menjadi korban penyerangan dan penjarahan meminta polisi menangkap aktor intelektualnya.

Prihadi, salah satu pedagang mengatakan pihaknya belum puas terkait penangkapan yang dilakukan oleh Polresta Tangerang. Sebab, menurutnya dalang dari penyerangan yang diduga dilakukan kelompok ormas itu belum ditangkap.

"Belum puas, karena yang kami harapkan ialah aktor intelektual atau penyuruh lapangan itu yang harus ditahan," ucap Prihadi kepada Tangerangnews.com, Kamis 5 Oktober 2023.

Dirinya menyebut itu pihaknya tidak menuntut para pelaku di lapangan, karena mereka hanya menjadi korban dan dibayar.

"Memang keadaan sedang sulit siapapun dibayar pasti menerima," sebutnya.

Untuk itu, Prihadi meminta pihak Kepolisian menindak tegas sampai ke akar dalam insiden kekerasan di Pasar Kutabumi itu.

Namun sampai saat ini, Kapolresta Tangerang belum memberikan konfirmasi terkait dalang intelektualnya. Hanya saja, tiga orang yang dijadikan tersangka dan selebihnya menjadi saksi.

"DirOp dan mantan DirOp informasi-nya sudah dipanggil, namun beralasan sakit itu pun kami juga sangat menyayangkan," pungkasnya.