TangerangNews.com

Bedu Diisukan Terjerat Pinjol hingga Jual Rumah di Tangsel, Ini Faktanya

Fahrul Dwi Putra | Senin, 9 Oktober 2023 | 21:53 | Dibaca : 534


Komedian Bedu dikabarkan hendak menjual rumah miliknya di kawasan Cirendeu, Kota Tangsel karena terlilit utang pinjol (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Komedian kondang Bedu diisukan terjerat pinjaman online (pinjol) hingga hendak menjual rumah mewah miliknya seharga Rp5,5 miliar yang berada di kawasan Cirendeu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berdasarkan informasi yang beredar, alasan Bedu melakukan pinjol lantaran sepinya tawaran job saat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Akibatnya, saat ini dikabarkan komedian bernama asli Harabdu Tohar itu kesulitan membayar utang pinjol karena tingginya bunga yang dibebankan.

Namun, Pihak manajemen yang menaungi Bedu secara tegas menampik kabar beredar tersebut. 

"Itu Hoaks," singkat Ayu, manajemen Bedu saat dikonfirmasi seperti dikutip dari JawaPos.com, Selasa, 10 Oktober 2023.

Ayu memastikan saat ini Bedu tidak terlilit utang hingga kesulitan keuangan seperti yang beredar di media sosial.

Adapun terkait menjual rumahnya di kawasan Tangsel, pihak manajemen membenarkan hal tersebut. Namun, alasannya bukan karena terlilit pinjol melainkan Bedu hendak pindah rumah.

"Tolong jangan dilebih-lebihkan," tegas Ayu.

Tak hanya itu, pihak manajemen juga menyatakan Bedu tidak sampai harus menurunkan tarif untuk jobnya. Sebab, menurut Ayu setiap stasiun televisi memiliki kebijakan dan kesepakatan harganya masing-masing.

"Enggak kok. Sudah ada rate masing-masing untuk tiap TV," katanya.