TangerangNews.com

Doakan Palestina dan Minta Hujan, Ribuan Warga Tangerang Ikut Salat Istisqa

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 22 Oktober 2023 | 18:03 | Dibaca : 319


Ribuan warga Kota Tangerang mengikuti salat Istisqa di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin, 23 Oktober 2023. (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Ribuan warga Kota Tangerang mengikuti salat Istisqa berjemaah di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin, 23 Oktober 2023.

Salat Istisqa ini digelar dalam rangka meminta turunnya hujan sekaligus mendoakan rakyat Palestina yang tengah dijajah oleh zionis Israel.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan, pihaknya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan bantuan terhadap rakyat Palestina.

"Kami juga membuka donasi untuk rakyat Palestina yang bisa disalurkan melalui Baznas Kota Tangerang," ujarnya usai pelaksanaan salat.

Selain itu Arief berharap, salat Istisqa yang dilaksanakan dapat mengakhiri kemarau panjang di Kota Tangerang.

Menurut Arief, turunnya hujan juga akan membantu penyelesaian kebakaran di TPA Rawa Kucing yang hingga kini belum padam secara total.

"Kita juga berharap hujan segera turun, untuk mengatasi musibah kebakaran yang terjadi di TPA Rawa Kucing, yang sekarang sudah memasuki hari keempat," katanya.