TangerangNews.com

De Wave Hadir di Gading Serpong, Padukan Refleksi dengan Kecantikan

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 27 Oktober 2023 | 01:24 | Dibaca : 841


Massage dan refleksi, De Wave Gading Serpong (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- De Wave Hadir di Gading Serpong. Seremoni pembukaan cabang ke-39 ini dilakukan Jumat 27 Oktober 2023 di Ruko Glaze Blok A No 7. 

Hadir CEO De Wave Group Indra Krisna untuk melakukan gunting pita bersama Rico Putra, selaku owner De Wave Gading Serpong. 

De Wave Gading Serpong menawarkan konsep refleksi keluarga yang menggabungkan kesehatan dan kecantikan. 

Tersedia layanan reflexology meliput wave aromatic reflexology, back shoulder massage serta massage dengan layanan tradisional massage dan aromatic tradisional massage. 

Sedangkan untuk perawatan kecantikan tersedia layanan nail art, menicure pedicure, calus treatment, hand spa dan foot spa.

"De Wave Gading Serpong hadir dengan konsep one stop service untuk memenuhi kebutuhan customer. Jadi yang mau refleksi kesehatan sekalian juga untuk kecantikan, kami sediakan layanan perawatannya," kata Indra disela-sela acar peresmian. 

Dia berharap kehadiran De Wave dapat menjadi pilihan refleksi bagi warga Gading Serpong. Sesuai dengan konsepnya yang mengusung family massage, De Wave sangat cocok untuk refleksi bersama keluarga. 

Untuk wilayah Tangerang selain di Gading Serpong, kata Indra, De Wave sudah hadir di Citra Raya dan Alam Sutera. Rencananya dalam waktu dekat, De Wave akan hadir di BSD. "Nanti akan buka juga di BSD," kata Indra. 

Sementara itu, Owner De Wave Gading Serpong Rico Putra menyebutkan, selama masa opening ada beberapa promo untuk customer. Salah satunya diskon up to 90 persen untuk refleksi dan massage. "Promo spesial ini hanya berlaku di masa opening. Selain promo diskon, juga terdapat harga paket," kata Rico. 

Dengan memiliki 12 terapis yang sudah dilatih profesional, dia meyakini De Wave dapat memberikan layanan terbaik untuk para customer. Karena tren saat ini, kata Rico, refleksi dan massage tidak sekadar kebutuhan. Tapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. 

"Health ini kedepannya bakal berkembang pesat. Makanya saya percaya De Wave dengan timnya yang profesional dapat memajukan industri bisnis refleksi,"tutup Rico.