TangerangNews.com

Kinerja Pj Bupati Tangerang Dikritisi, Disebut Cuma Gugurkan Kewajiban

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 6 November 2023 | 15:48 | Dibaca : 632


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Nawa Said Dimyati. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Nawa Said Dimyati menilai Penjabat (PJ) Bupati Tangerang tidak memilik visi misi yang jelas, dalam bertugas memimpin Kabupaten Tangerang.

Saat penanganan bencana kekeringan akibat kemarau panjang akibat dari fenomena El-nino, pendistribusian air belum merata kepada masyarakat.

"Jadi tugas beliau itu hanya sekedar untuk mengugurkan kewajiban saja,” kata Cak Nawa biasa disapa, dalam acara Kirab Pemilu di Alun–Alun Tigaraksa, Minggu, 5 November 2023.

Cak Nawa mengatakan meski PJ Bupati Tangerang ini bukan dipilih langsung oleh masyarakat, namun harus bekerja dengan serius untuk Kabupaten Tangerang 

“Secara kinerja saya itu belum melihat secara signifikan," ungkapnya.

Selain itu, PJ Bupati ini juga sama sekali belum pernah mengajak diskusi dengan para pimpinan partai politik di wilayah.

Sebab, menurutnya jika berdiskusi dengan tokoh masyarakat, nantinya akan tau permasalahan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Sebagai ketua partai saya belum kenal. Harusnya PJ Bupati Tangerang mengajak ngobrol para pimpinan partai politik, karena yang berada di Gedung DPRD itu kader partai politik," ungkapnya.