TangerangNews.com

Pria Ditemukan Tewas di Empang Mauk Tangerang, Diduga Dibakar Pasangan Sesama Jenis

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 November 2023 | 17:32 | Dibaca : 1000


Polisi evakuasi mayat pria terbakar di empang kawasan persawahan Kampung Kebon Kelapa, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kamis, 9 November 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas terbakar di dalam empang kawasan persawahan Kampung Kebon Kelapa, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kamis, 9 November 2023. 

Korban yang diketahui berinisial R,37 itu diduga tewas dibunuh oleh pasangan sesama jenisnya.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi pada pukul 08.00 WIB.

"Saat ditemukan, kondisi korban ini sudah penuh lumpur di dalam empang dan saat dievakuasi, nyatanya korban juga mengalami luka bakar total," katanya. 

Atas penemuan tersebut, petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut yang mengarah pada seorang pria berinisial inisial W, 25, yang juga warga Mauk.

"Pelaku langsung kita amankan dan kita periksa," jelas Arief.

Dari pengakuan sementara, W membunuh korban dengan cara membakarnya hingga mengalami luka bakar total. Lalu korban dibuang ke empang untuk mengaburkan jasadnya.

Sementara terkait motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku, petugas masih melakukan penyelidikan lebih dalam.

Termasuk menyelidiki informasi kedekatan antara pelaku dengan korban yang diduga memiliki hubungan kekasih. 

"Soal kedekatan hubungan antara korban dan pelaku yang beredar di masyarakat, sampai saat ini masih kita dalami, termasuk dengan motif pembunuhan yang dilakukannya," ungkapnya.