TangerangNews.com

Dituding Dukung Israel, Pendiri Scarlett Felicya Angelista Sebut Ada Kesalahan Pengeditan Video

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 November 2023 | 21:22 | Dibaca : 5244


Video klarifikasi pendiri produk skincare lokal Scarlett Whitening, Felicya Angelista usai dituding mendukung Israel, Rabu 8 November 2023. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pemilik sekaligus pendiri produk skincare lokal Scarlett Whitening, Felicya Angelista memberikan klarifikasi setelah dirinya menjadi sorotan, lantaran mengunggah video dengan narasi diduga mendukung Israel.

Melalui instagramnya @felicyagelista_ pada Rabu 9 November 2023, ia meminta maaf kepada semua orang atas video tersebut. Menurutnya ada kesalahan dalam pengeditan sehingga membuat pesan dalam video tersebut menjadi salah persepsi.

"Saya memohon maaf yang sedalam dalamnya kepada semua orang atas video yang saya upload di sosial media saya. Saya akui bahwa terjadi kesalahan pada saat pengeditan video, sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat miss persepsi pada video tersebut," katanya, dikutip pada Minggu 12 November 2023.

Ia juga mengaku merasa sedih atas penderitaan yang dialami oleh para korban perang di Gaza, Palestina. Selain itu juga berharap agar warga Palestina bisa hidup dengan damai bahagia tanpa rasa takut.

"Saya mendukung kemerdekaan Palestina, terima kasih," ujarnya.