TangerangNews.com

Bejat, Ayah di Pondok Aren Tangsel Perkosa Anak Kandung 18 Kali Sampai Hamil 8 Bulan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 November 2023 | 21:54 | Dibaca : 1398


Pelaku pemerkosaan anak kandung saat diamankan polisi di Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu 29 November 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGEWS.com-Seorang ayah di Kota Tangerang Selatan, tega memperkosa terhadap putri kandungnya sendiri berinisial yang masih di bawah umur hingga hamil 8 bulan.

Pelaku berinisial MN, 53, warga Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangsel itu melakukan perbuatan kejinya sebanyak 18 kali kepada FN, 17.

Kanit PPA Polres Kota Tangsel Ipda Galih mengatakan, kasus itu diketahui, saat korban FN menceritakan kondisinya kepada guru Bimbingan Konseling (BK) di sekolahnya.

Sebab, saat itu FN tidak bisa mengikuti pembelajaran lantaran kondisinya yang tengah mengandung.

"Atas cerita korban, pihak sekolah memanggil ibunya, yang ditindaklanjuti dengan proses interogasi kepada korban. Akhirnya korban mengaku bila ia telah dihamili ayahnya sendiri," kata Galih, Kamis 30 November 2023.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Tangsel, lalu ditindak lanjuti dengan mengamankan terduga pelaku di kediamannya di Pondok Aren, pada Rabu, 29 November 2023.

"Pelaku telah kami amankan semalam, yang selanjutnya kami bawa ke Polres Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan. Fakta selanjutnya masih akan kami dalami," jelasnya.

Berdasarkan informasi, saat penangkapan pelaku berlangsung dramatis, lantaran dia membantah tudingan telah memperkosa korban hingga hamil.

Bahkan warga yang sempat tersulut emosi berusaha memukulinya. Namun, dicegah oleh aparat Kepolisian yang berada di lokasi.