TangerangNews.com

Ratusan Ayam Ketawa Adu Suara dalam Kontes di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Desember 2023 | 18:23 | Dibaca : 377


Kontes ayam ketawa di Kompleks Pengayoman, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu 10 Desember 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kontes ayam ketawa yang digelar di Balai Warga 12, Kompleks Pengayoman, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, berlangsung meriah, Minggu 10 Desember 2023.

Kontes yang digelar oleh Pengurus Ayam Ketawa United Reborn P3AKSI Tangerang ini diikuti dari ratusan peserta berbagai daerah se-Indonesia.

Ada empat kategori yang diperlombakan dalam kontes ayam ketawa tersebut, yaitu kategori slow remaja, slow dewasa, dangdut remaja dan dangdut dewasa.

Ketua Umum P3AKSI Zaenal mengatakan, kontes ayam ketawa ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama penggemar dan pelestari ayam ketawa seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah kontes ayam ketawa hari ini berjalan lancar, baik peserta maupun warga masyarakat sangat antusias," ucap Zaenal.

Pantauan di lokasi, para peserta saling sorak-sorai meneriaki ayam jagoannya masing-masing, untuk memberikan dukungan serta support.

"Saya ucapkan selamat kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan kontes ayam ketawa dengan sukses dan meriah," tutup Zaenal.