TangerangNews.com

Pemkab Tangerang Sabet Juara Umum Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik se-BantenĀ 

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 22 Desember 2023 | 03:27 | Dibaca : 293


Penghargaan Juara umum dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik di Provinsi Banten tahun 2023 diberikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, kepada Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, di Ballroom Hotel Aston Serang pada Kamis, 21 Desember (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Juara umum dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik di Provinsi Banten tahun 2023, kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. 

Penghargaan diberikan Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, kepada Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, di Ballroom Hotel Aston Serang pada Kamis, 21 Desember 2023.

Dengan nilai tertinggi, Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil mengungguli tujuh kabupaten/kota lain di Provinsi Banten. 

"Untuk yang kedua kalinya berhasil meraih predikat tertinggi dalam pengelolaan keuangan dan aset se-Provinsi Banten," ujar Andi.

Menurutnya, prestasi ini mencerminkan peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih kepada semua OPD dan perangkat daerah atas kerja keras dan dedikasi yang telah mempertahankan prestasi sebelumnya. 

"Semoga di tahun-tahun ke depan dapat terus dipertahankan dan memacu kita semua berbuat yang lebih baik lagi, bukan semata-mata karena ingin juara, tapi demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, mendorong agar terus meningkatkan kinerja dan tata kelola keuangan yang lebih transparan di lingkungan Pemkab Tangerang.

"Mari bersama-sama kita bersemangat dalam meningkatkan kinerja kita dan tata kelola keuangan yang lebih transparan dan akuntabel," katanyaa

Al Muktabar menegaskan, penting untuk fokus dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah, sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.